Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja

Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja
link : Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja

Baca juga


Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja

Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja

Berita Nasional - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama heran dengan adanya tim transisi yang dibuat oleh cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Menurut Ahok, dalam pergantian gubernur tidak perlu ada tim transisi.

Ahok menyebut bahwa tim transisi lebih cocok saat ada pergantian presiden. Karena, mengganti kepala dinas di daerah tidak semudah mengganti menteri oleh presiden.

"Ini bukan presiden kok transisi bagaimana. Memang kamu presiden ganti menteri. Kamu masuk nggak bisa ganti kepala dinas langsung loh. Kalau presiden begitu masuk ganti menteri," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

BacaDjarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Ahok menyebut bahwa perlu 8 bulan untuk pergantian kepala dinas. Hal tersebut diatur dalam peraturan Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Karena itu, mengganti kepala dinas tidak seperti mengganti menteri.

"Butuh delapan bulan (dalam) peraturan Mendagri. Jadi bukan kayak (ganti) menteri," ujar Ahok.

"Sudah kayak mau jadi presiden saja," tutupnya.


Demikianlah Artikel Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja

Sekianlah artikel Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Soal Tim Transisi Anies: Sudah Kayak Mau Jadi Presiden Saja dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/ahok-soal-tim-transisi-anies-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: