Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa

Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa
link : Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa

Baca juga


Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa



Berita Nasional - Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat meninjau pembangunan pasar perkulakan atau grosir di Pasar Induk Kramat pada Rabu (3/5). Pembangunan perkulakan tersebut diharapkan dapat menyediakan sembako murah bagi warga Jakarta.

"Ini sebentar lagi masuk bulan puasa, jadi harus dipantau harga kebutuhan pokok yang ada di Jakarta, jangan sampai terlalu mahal karena mau masuk bulan Ramadan," katanya kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/5).

Di pasar perkulakan tersebut, lanjutnya, DKI akan menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang murah. Mulai dari telur, beras, gula dan bahan pokok lainnya.

BacaAnalis asing bongkar klaim Jokowi ekonomi RI ketiga terbaik dunia

"Insya Allah bangunannya akan selesai bulan Juni mendatang," terangnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini yakin Pasar Grosir Kramat Jati berperan dalam meningkatkan kedaulatan pangan di Ibu Kota, juga berperan menstabilkan harga.

Ditambahkan Djarot, dengan adanya kepastian harga tersebut, maka akan menguntungkan petani. Sebab tidak lagi bergantung pada tengkulak yang menjadi mafia harga hasil pertanian mereka.

"Biasanya, tengkulak membeli harga hasil pertanian serendah-rendahnya kemudian dijual dengan harga lebih tinggi dari petani. Akibatnya, yang menanggung keuntungan bukan petani, melainkan mafia tersebut, ini yang harus kita hindari menjelang moment puasa," tutupnya.


Demikianlah Artikel Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa

Sekianlah artikel Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bangun pasar grosir bahan pokok, Djarot mau harga stabil saat puasa dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/bangun-pasar-grosir-bahan-pokok-djarot.html

Subscribe to receive free email updates: