Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi

Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi
link : Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi

Baca juga


Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi



BERITA NASIONAL - Publik relation Lion Air, Andy Saladin, memastikan pihaknya memberikan sanksi tegas bagi salah satu pilot, Captain Dimas Rio, yang ketahuan memperbolehkan istrinya masuk kokpit  saat dia menerbangkan pesaswat.

Dimas ketahuan oleh penumpang bernama Citra Reinanti telah memperbolehkan istri dan anknya masuk kokpit ketika sedang  menerbangkan pesawat Lion Air JT 015 rute Denpasar - Jakarta pada Selasa (23/5/2017) lalu.

''Pilot yang bersangkutan akan kami akan memberi sanksi. Sanksi berupa penurunan bar, dari Captain menjadi menjadi First Officer atau tidak diberikan izin terbang (Grounded) dalam jangka waktu tertentu. Dia termasuk pilot senior,''kata Andy saat dihubungi kompas.com, Kamis ( 25/5/2017).

Andy mengatakan bahwa pihaknya kembali mengingatkan adanya larangan keras bagi para pilot memasukan orang ke kokpit saat pesawat sedang terbang. Manejemen Lion Air juga menegaskan, semua awak pesawat dan pilot agar konsisten menjaga keamanan serta kenyamanan penumpang saat bertugas.

Pemilik Akun Facebook atas nama Citra Rienanti menceritakan pengalamannya melihat seorang perempuan dan anaknya memasuki kokpit saat Captain Dimas Rio sedang menerbangkan pesawat, Selasa lalu.

"Kejanggalan terjadi ketika saya melihat salah satu pramugari memberikan kode kepada penumpang yang duduk di bangku 1F dan 1E yaitu seorang ibu muda beserta putranya yang berusia mungkin sekitar 3 tahunan untuk meninggalkan bangku yang mereka tempati,''demikian penggalan cerita citra dalam postingan di akun Facebook pada Rabu.

Citra yang saat itu berpergian bersama suaminya curiga karena perempuan dan anak itu tak kunjung  kembali atau keluar dari kokpit. Citra bahkan mengecek ke toilet di dekat kokpit dan di sana ternyata tidak ada orang.

Karena dipenuhi rasa penasaran, Citra menanyakan hal tersebut kepada pramugari, Namun pramugari tidak dapat menjawab dengan jelas. Akhirnya pramugari memberi tahu bahwa perempuan dengan anaknya itu masuk ke kokpit menemui suaminya yang juga pilot pesawat itu.


Demikianlah Artikel Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi

Sekianlah artikel Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Masuk Kokpit Saat Terbang, Pilot Lion Air Akan Diberi Sanksi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/istri-masuk-kokpit-saat-terbang-pilot.html

Subscribe to receive free email updates: