Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep

Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep
link : Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep

Baca juga


Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep



BERITA NASIONAL - Tiga orang tewas dan 10 orang terluka akibat sebuah mobil yang di lelang, secara tidak sengaja meluncur ke kerumunan peserta, Rabu ( 3/5/2017) waktu setempat di Billerica, Massachusetts,AS.

Perempuan jaksa setempat, Marian Ryan, mengatakan, seorang pegawai Lynnway Auto Auction sedang memindahkan sebuah Jeep Grand Cherokee rakitan 2006 ke dalam gudang. Namun mobil itu tiba-tiba meluncur dengan cepatnya hingga menyapu kerumunan para peserta lelang pada sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Gambar bergerak (video) yang di tayangkan televisi menunjukan, mobil menubruk tembok beton gudang di mana ada ratusan orang sedang mengikuti lelang kendaraan mingguan. Infomasi awal yang kami terima adalah bahwa itu kecelakaan tragis ,'' ujar Ryan saat jumpa pers, sebagaimana di laporkan Reuters, Kamis (4/5/2017).

Ryan menyebutkan, pengemudi jeep tersebut adalah pria berusia lebih dari 70 tahun. Dia enggan menyebutkan apakah pria tua ini salah menginjak pedal gas, bukan pedal rem. Dua perempuan dan satu pria tewas di seruduk mobil tersebut. Sepuluh orang lagi dibawa kerumah sakit karena menderita luka-luka.

''Dua orang di antara 10 yang terluka menderita luka yang mengancam nyawanya, sedangkan delapan nya terluka parah,''kata Ryan. Woody Tuttle, pegawai perusahaan lelang mobil, berbicara kepada televisi lokal mengatakan, orang-orang saat  itu sedang berdiri di antara barisan mobil ketika jeep menubruk gedung lelang.

'' Saya mendengar deritan suara ban, dan saya yakin sebuah jeep Cherokee terbang di atas saya. Bermaksud  menghindari mobil-mobil yang di lelang, jeep malah menabrak sejumlah orang,''katanya.

Lelang mobil ini di sebut-sebut sebagai lelang otomotif terbesar di kawasan New England, wilayah timur laut AS yang meliputi antara lain negara bagian Massachusetts. Di halaman Facebook perusahaan, yang dimuat sesaat sebelum kecelakaan itu,'' berbaris dan siap untuk hari  Rabu pagi yang indah.

Kepolisian Negara Bagian Massachussetts menyatakan,'' Tidak ada bukti atau informasi yang menunjukan kecelakaan itu disebabkan oleh kesengajaan atau aksi teroris.''
'




Demikianlah Artikel Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep

Sekianlah artikel Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petaka Saat Lelang Mobil, Tiga Tewas dan 10 Terluka Diseruduk Jeep dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/petaka-saat-lelang-mobil-tiga-tewas-dan.html

Subscribe to receive free email updates: