Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok

Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok
link : Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok

Baca juga


Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok


Berita Nasional - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar (GL) Pro 08, Kamis (25/4/2017). Dalam acara itu, Anies diminta oleh Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, agar lebih dekat dengan rakyat setelah resmi menjabat.

"Katanya gubernur yang sebelumnya itu dia setiap pagi meluangkan waktu 15 menit untuk menerima aduan warga. Nah di sini kami minta lebih dari 15 menit Pak Gubernur, cuma itu," kata Jimmy di IS Plaza, Kamis.

Permintaan Jimmy disambut riuh dukungan relawan lainnya. Mereka berharap Anies dekat dengan warga, bahkan lebih dari yang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lakukan selama ini.

Ketika mendengar hal ini, Anies tersenyum. Sebelum beranjak dari lokasi perayaan, Anies berkata kepada wartawan bahwa ia belum memikirkan apakah akan melanjutkan aduan ala Ahok itu atau tidak.

"Masih lama itu, masih Oktober. Nantilah, sekarang biarkan Pak Djarot bekerja," kata dia.


Demikianlah Artikel Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok

Sekianlah artikel Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Minta Anies Terima Aduan Pagi seperti Ahok dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/relawan-minta-anies-terima-aduan-pagi.html

Subscribe to receive free email updates: