Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan

Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan
link : Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan

Baca juga


Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan



BERITA NASIONAL - Densus 88 bersama Polda Jawa Barat melakukan pengeledahan di dua rumah berbeda,Kamis  (25/5/2017). Kedua rumah tersebut diketahui milik dua orang terduga pelaku teror bom kampung Melayu, Jakarta Timur.

Rumah pertama yang di geledah Densus 88 berada di kampung Ciranji, Kecamatan Cipongkor, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berdasarkan bukti fotokopi KTP yang didapatkan, rumah tersebut adalah milik pria bernama Ahmad Sukri (32).

''Terduga pelaku Ahmad Sukri benar merupakan warga kampung Ciranji,'' kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus melalui ponselnya, Kamis sore. Dari rumah tersebut ,Densus 88 mengamankan satu buah ponsel merek Nokia  X1.

''Menurut keterangan ibu terduga pelaku, anaknya sudah tiga bulan tinggal di Garut bersama istri dan dua orang anaknya. Terduga pelaku bekerja sebagai penjahit,''ungkap Yusri. Densus 88 pun mengamankan ibu dari pelaku berinisial INS di gang Warta, Jalan Cibakong RT02 / RW07, Kelurahan Cibakong, Kecamatan Nunggal, Kota Bandung.

''Hari ini Densus 88 dan Polda serta unit Jibom melakukan pengeledahan kontrakan inisial INS ini. ini adalah salah satu pelaku bom  di Kampung Melayu Jakarta,''ujar Yusri. Dalam pengeledahan tersebut, polisi membawa istri INS berinisial IG beserta dua anaknya untuk dimintai keterangan.

''Diamankan juga barang bukti lain berupa sangkur. Lalu ada peralatan latihan militer seperti sepatu dan ransel, buku-buku Islamiah dan paspor atas nama INS,''ungkap Yusri.


Demikianlah Artikel Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan

Sekianlah artikel Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Terduga Pelaku Teror Bom Kampung Melayu Digeledah, Sebuah Ponsel Diamankan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/rumah-terduga-pelaku-teror-bom-kampung.html

Subscribe to receive free email updates: