Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak

Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak
link : Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak

Baca juga


Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak



BERITA NASIONAL - Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti meminta politikus hingga pengusaha untuk berhenti mempersoalkan kebijakan pelarangan pengunaan cantrang. ''Kita ini sudah gaduh terus. Dari angka-angka 212, 412, Kebhinekaaan. Kerja kerja kerja, stop berwacana, stop mengadu domba dan mari kita kerja bangun negri,''ujarnya saat mengelar konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Ia kembali menengaskan, pelarangan pengunaan cantrang dilakukan lantaran alat tangkap ikan itu tidak ramah lingkungan. Pengunaannya selama ini justru merusak ekosistim dasar laut. Menurut Susi, kebijakan itu diambil untuk memastikan ketersedian sumber daya perikanan di laut Indonesia. Hanya dengan itu sumber daya perikanan akan berkelanjutan di nasa yang akan datang.

Pemerintah pun ucap ia telah berkomitmen untuk memberikan alat tangkap ikan penganti cantrang kepada nelayan. Alat tangkap itu dipastikan ramah lingkungan. Susi meminta para politikus hingga pengusaha memahami alasan pemerintah tersebut. Menurutnya lebih baik bekerja membangun bangsa daripada sibuk berwacana dan adu domba pemerintah dengan rakyat.

''Menteri yang bodoh kayak saya saja kerja, (masa) yang pinter malah enggak. Saya sekolahnya cuma SMA saj pikir jauh ke depan. Yang pandai dan pintar yang punya kuasa, yang punya wewenang kok malah sebaliknya,''ucao menteri nyentrik itu.


Demikianlah Artikel Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak

Sekianlah artikel Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susi: Yang Bodoh Kayak Saya Saja Kerja, Masa yang Pintar Enggak dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/susi-yang-bodoh-kayak-saya-saja-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: