Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara

Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara
link : Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara

Baca juga


Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara




BERITA NASIONAL - Sebuah restoran di wilayah otonomi Guangxi Zhuang, China terpaksa di tututp setelah seorang pelanggan menemukan seekor ular di dalam mie pesanannya. Perempuan yang hanya disebut bernama Wang itu mengatakan, dia membeli semangkok mie daging siput , makanan khas daerah itu, pada akhir pekan lalu.

Setelah mendapatkan  mie pesanannya, Wang kemudian membawa makanan kekamar asramanya untuk disantap. Namun saat bungkus makanan itu dibuka, betapa terkejutnya Wang ketika mendapati ular  ada diantara mie pesanannya.

''Saya sudah menyantap sedikit mie itu ketika saya melihat seekor  ular kecil ada diatas sayuran di dalam mangkouk itu,ujar Wang. Setelah mengambil beberapa foto ular itu, Wang langsung membuang makanan tersebut ke toilet.

Meski tak mengajukan keluhan ke pengelolah restoran, Wang mengugah foto foto ular dalam mie itu ke akun WeChat miliknya. Foto itu langsung viral dan menarik perhatian otorita pengawas makanan setempat yang langsung menggelar investigasi.

Petugas kemudian menemukan bahwa tempat penyimpanan makanan di restoran itu tidak higeinis. Selain itu, pemilik tak bisa menunjukan nota-nota pembelian bahan makanan itu dari pemasoknya.

Sang pemilik restoran, yang namanya tidak disebutkan, membantah mie campur ular itu berasal dari dapurnya karena tak pernah ada pelanggan yang mengajukan keluhan . Meski demikian, pemerintah tetap meminta pengelola menutup restoran itu hingga dia meningkatkan kebrsihan dan menyelesaikan renovasi bangunan itu.

Beruntung, karena kurangnya bukti yang mengaitkan restoran itu dengan mie berular tersebut membuat sang pemilik lolos dari sanksi hukum.


Demikianlah Artikel Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara

Sekianlah artikel Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Ular dalam Mie Bikin Restoran Ini Ditutup Sementara dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/ada-ular-dalam-mie-bikin-restoran-ini.html

Subscribe to receive free email updates: