Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson

Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson
link : Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson

Baca juga


Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson




BERITA NASIONAL - TP, salah satu permapok di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat mengaku di ajaari memodifikasi paku untuk mengenbosi mobil calon korbannya dari SF. SF merupakan kapten dari kelompok perampok yang menewaskan Davidson Tanoto (30).

Hal tersebuy diakui TP saat diintrogasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/6/2017). Paku di taruh di sendal (yang) yang dilubangin. Dari bawah (senadl itu), kami tancapkan paku payung , ''ujar TP.

TP mengetahui mobil targetnya berdasarkan foto yang dikirim oleh SF. SF mengirimkan gambar mobil Toyota Innova berwarna hitam yang dikendarai oleh Davidson. Setelah menerima gambar mobil incarannya, TP membuntuti mobil Davidson di lampu merah, TP melancarkan aksinya.


''Dilampu merah pak, ketika macet kami pasang sendal tersebut, Cuma pas macet saja pak. kalau jalan tidak bisa,''kata TP. TP mengenal SF lantaran rumah mereka berdekatan dikawasan Lampung. Ia dijanjikan akan di beri imbalan jika aksi perampokannya berjalan lancar.

''Saya dapat uang Rp14,2 juat pak,''ujarnya. Dalam kasus ini, polisi sudah meringkus tujuh orang tersangka pelaku, Yakni DTK,TP,M, RCL,NZR,NZR, dan SF tewas ditembak karena melawan saat di tangkap.

Polisi menduga, masih ada pelaku lainnya dalam perampokan yang di sertai penembakan itu.  Untuk itu, tim dari Subdit Resmob dan Ranmor  Polda Metro Jaya masih di lapangan  untuk melakukan pengejaran.

Kasus perampokan di SPBU Daan Nogot , Cengkareng, Jakarta Barat, terjadi pada 9 Juni 2017. Perampokan itu Menewaskan Davidson Tantono. Pelaku mengasak uang tunai sekitar Rp 350 juta yang baru diambil Davidson dari Bank.


Demikianlah Artikel Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson

Sekianlah artikel Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Perampok di SPBU Gembosi Mobil Davidson dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/begini-cara-perampok-di-spbu-gembosi.html

Subscribe to receive free email updates: