Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15

Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15 - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15
link : Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15

Baca juga


Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15




BERITA NASIONAL - Hasrat mendapatkan '' like'' dalam jumlah besar unutk postingan di media sosial tak jarang memebuat orang berbuat tak masuk akal, salah satunya dilakukan pria asal Alzair ini.

Seorang pria menguggah foto mengerikan yang memperlihatkan dia mengayun-ayunkan bayi laki-lakinya  dari jendela apartemannya yang berada di lantai 15.

Dengan hanya satu tangan, pria mencengkeram baju anaknya itu di luar jendela sementara 15 lantai di bawahnya sebuah jalan raya yang sibuk terlihat.''Beri 1.000 like atau saya jatuhkan dia,'' demikian kalimat yang menyertai foto itu.

Sementara itu, si bocah terlihat sangat ketakuatan melihat jalan raya yang membentang di bawahnya.  Setelah foto itu viral di media sosial. para netizen  yang gerah menyaksikan aksi yang tak bertanggung jawab itu mendesak pihak berwajib bertindak.

Netizen meminta agar pria tersebut dijerat dakwaan melakukan kekerassan terhadap anak-anak. Kepolisian nampaknya mendengar ''teriakan para netizen itu dan kemudian menahan ayah yang tak bertanggung jawab itu.

Dipengadilan, pria tersebut berusaha membela diri dengan mengatakan dia tak berniat menjatuhkan anaknya dari lantai 15  gedung aparteman itu. Dia mengaku perbuatannya itu hanya dilakukan demi mendapatkan perhatian dan ''like'' di media sosial.

Namun, para hakim pengadilan di kota Aligers tak menerima pembelaan itu dan pada Senin (19/6/2017) menjatuhkan hukuman dua tahun penjara untuk pria yang tak di sebutkan identitasnya itu.


Demikianlah Artikel Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15

Sekianlah artikel Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi "Like" Facebook, Pria Ini Ancam Jatuhkan Anaknya dari Lantai 15 dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/demi-like-facebook-pria-ini-ancam.html

Subscribe to receive free email updates: