Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur

Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur
link : Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur

Baca juga


Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur

Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur


BERITA NASIONAL - Seorang napi Lapas Kelas II A Pemisan Pulau Nusakambangan kabur pada Senin(19/6) . Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap napi bernama Kadarmono alias Darmo Bin Sukandar ini.

Kapolsubsektor Nusakambangan Ipda Siswanto mengatakan Kadarmono yang beralamat di kampung Sekaran RT 03 RW 01 Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati Semerang sebelumnya membeli roti di warung yang berada di Lapas Kembang Kuning.

''Membeli roti sebanyak 30 bungkus di warung milik Raharjo yang berada di Lapas Kembang Kuning Nusakambangan dengan mengunakan sepeda motor yang berjarak 7 kilometer dari Lapas Pemisan Nusakambangan,''kata Ipda Siswanto kepada wartawan, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, sepeda motor dan sapi peliharaan di temukan di pertigaan Ngasem. Lokasi itu berjarak sekitar 500 meter dari Lapas Kembangkuning arah kampung laut.

''Kami sudah melakukan pencarian namun keberadaan napi tersebut belum ada titik terang,''ujarnya. Kadarmono merupakan napi kasus perampokan yang masa Ekspirasi atau kepulangan atau bebas pada 22 April 2021 mendatang.

Sementara menurut Kasubbag Humas Polres Cilacap AKP Bintoro Wasono mengatakan sebelum dinyatakan kabur, Kadarmono, pada hari Senin (19/6)  sekitar pukul 09.00 WIB keluar mengembalakan  sapi yang berjumlah 14 ekor. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB semua tamping di apelkan oleh petugas jaga namun napi Kadarmono tidak ada.

Petugas lapas selanjutnya bersama anggota Posubsektor Nusakambangan melaksanakan penyisiran di sekitar lapas permisan, karanganyar, Bakgrek dan Sigitsela Nusakambangan dari pukul 21.00 WIB hingga hari Selasa 20 Juni 2017 pukul 06.00 WIB. Namun hingga saat ini Kadarmono belum juga ditemukan.

''Kami menurunkan kekuatan anggota Polres Cilacap untuk membantu pihak Lapas Nusakambangan agar napi tersebut bisa tertangkap kembali,''jelasnya.

Selain jalur darat, Polres Cilacap juga menurunkan personil Satpolair untuk melakukan penyisiran di wilayah perairan Nusakambangan.


Demikianlah Artikel Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur

Sekianlah artikel Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Gabungan Diturunkan untuk Lacak Napi Nusakambangan yang Kabur dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/tim-gabungan-diturunkan-untuk-lacak.html

Subscribe to receive free email updates: