Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada

Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada
link : Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada

Baca juga


Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada

Bupati dan Kabag Humas Pemkab lagi memantau Gelombang dan Angin Kencang di Desa Sri Tanjung
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),  H. Abdul Haris, SH meminta kepada Camat agar menginstruksikan Kepala Desa untuk mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati dengan cuaca ekstrem yang terjadi di Kepulauan Anambas.

Imbauan untuk masyarakat itu adalah :  1. Masyarakat diminta waspada terhadap gelombang tinggi dan angin kencang di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas
1. Waspada terhadap pasang laut serta hujan yang dapat mengakibatkan Banjir Rob (Genangan Air laut di darat) di sekitar pesisir pantai.
3. Para nelayan yang turun melaut agar memakai rompi keselamatan (life jacket).

Permintaan Bupati yang di sampaikan pada 31 Desember 2018 tersebut,  mengacu kepada informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Lionardo


Demikianlah Artikel Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada

Sekianlah artikel Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Anambas Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/01/cuaca-anambas-ekstrem-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: