BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri

BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri
link : BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri

Baca juga


BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri

Turnamen Tenis Meja BP Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Bakti ke-48, Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri. Jum'at, (11/10/2019) 

Berbeda dari tahun sebelumnya, turnamen tenis meja pada tahun ini hanya akan fokus pada wilayah Kepulauan Riau saja dan akan digelar di Atrium Barat Mega Mall, Batam Center - Batam. akan berlangsung selama empat (4) hari, mulai tanggal 14-17 Oktober 2019.

Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Batam, Iyus Rusmana mengatakan, acara ini terselenggara sebagai media untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja di bawah naungan PTMSI Batam, bekerja sama dengan BP Batam.

“Alhamdulillah, ini semua karena BP Batam yang selalu mendukung dan merangkul komunitas tenis meja pada turnamen sebelumnya. Sehingga BP Batam telah mendapat tempat di komunitas tenis meja,” ujarnya.

Ia melanjutkan, untuk peserta saat ini tercatat sudah kurang lebih 200 orang yang terdaftar, berasal/didominasi oleh tim tenis meja Kota Batam. Selain itu tim tenis meja Bintan juga turut berpartisipasi dalam turnamen kali ini.

“Pendaftaran untuk turnamen ini tidak dipungut biaya apapun. Nantinya ada 5 kategori yang akan ditandingkan, yaitu kategori perorangan Pra Junior putra dan putri yang lahir dibawah tahun 2006, kategori Junior putra dan putri umur 14-18 tahun, dan kategori Beregu Umum dengan 5 anggota yang akan bertanding secara individu melawan regu lainnya,”ungkapnya.

Ia menambahkan, seperti tahun sebelumnya, turnamen ini akan menjadi wadah bagi PTMSI untuk menyeleksi pemain-pemain yang berkualitas agar ke depannya, apabila terdapat pertandingan atau kejuaraan tenis meja, pihak PTMSI telah memiliki data pemain dan tidak perlu menyeleksi ulang.

"Saya berharap, turnamen ini semakin hari akan menjadi semakin besar. Mungkin tahun depan kita laksanakan dengan skala internasional. BP Batam yang akan menyelenggarakan dan bekerja sama dengan PTMSI," tutup Iyus Rusmana.

Turnamen Tenis Meja BP Batam ini didukung oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), serta Pemerintah Kota Batam.





Andi Pratama


Demikianlah Artikel BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri

Sekianlah artikel BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kepri dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/10/bp-batam-gelar-turnamen-tenis-meja-se.html

Subscribe to receive free email updates: