Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
link : Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Baca juga


Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Polisi saat Olah TKP -
KUNINGAN | KEJORANEWS.COM : R Iwan Arusdiawan W (51) , Aparatur Sipil Negara (ASN) warga Lingkungan Puhun Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, ditemukan tewas dalam kamar sebuah hotel di  wilayah Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, Rabu (9/10/2019).

Iwan diketahui bekerja sebagai Lurah Windusengkahan tersebut ditemukan tergeletak dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dalam keadaan setengah telanjang. 

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa korban tidak pulang ke rumah setelah menjenguk rekannya, Kades Ancaran, yang sedang dirawat di RS Jantung Hasna Medika Cirebon.

Meninggalnya seorang ASN Kuningan di kamar hotel tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cilimus, Kompol Tri Sumarno, SH., M.Si.

"Iyah ada jenazah yang meninggal di kamar hotel, sementara belum diketahui pasti penyebab kematian sodara Iwan tersebut, kita masih olah TKP dengan mengumpulkan informasi, saksi dan alat bukti yang ada  " kata Kompol Tri Sumarno.

( Iwan )


Demikianlah Artikel Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Sekianlah artikel Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Lurah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/10/seorang-lurah-ditemukan-tewas-di-kamar.html

Subscribe to receive free email updates: