Islam rahmatan alal 'alamin

Islam rahmatan alal 'alamin - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Islam rahmatan alal 'alamin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Islam rahmatan alal 'alamin
link : Islam rahmatan alal 'alamin

Baca juga


Islam rahmatan alal 'alamin

Nyanyian lagu Tamil kedengaran di muktamar Pas
muktamar Pas baru
ALOR SETAR - Nyanyian lagu Tamil kedengaran di Muktamar Pas kali ke-63 sewaktu usul terima kasih dan perbahasan ucapan dasar.

Perwakilan Selangor, Zaidy Abdul Talib menyanyikan bait-bait lagu berbahasa Tamil itu sebagai penghargaan buat Dewan Himpunan Penyokong Pas Pusat.

"Di kesempatan ini, saya ingin berikan penghormatan kepada rakan-rakan kita.

"Walaupun bilangan mereka tidak ramai namun amar besar peranan mereka dalam menterjemahkan perjuangan kita pada orang ramai," katanya di Kompleks Pas Kedah, Kota Sarang Semut.

Sementara itu, beliau yang juga merupakan Adun Templer turut menekankan bahawa agama Islam bukanlah terhad kepada orang Islam sahaja tetapi buat semua.

"Islam adalah Rahmatan lil Alamin buat umat Islam dan agama lain," katanya lagi.


Demikianlah Artikel Islam rahmatan alal 'alamin

Sekianlah artikel Islam rahmatan alal 'alamin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Islam rahmatan alal 'alamin dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/islam-rahmatan-alal-alamin.html

Subscribe to receive free email updates: