Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik

Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik
link : Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik

Baca juga


Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik



Berita Nasional - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Pondok Pesantren Al-Wathoniyah di Klender, Jakarta Timur.

Dalam perjalanannya, terlihat banyak poster dan spanduk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Di gang lokasi pondok pesantren tersebut, temboknya terlihat tertempel stiker dan poster Anies-Sandi.

Kemudian di tiap gang juga terlihat terpasang spanduk Anies-Sandi.

Menanggapi hal itu, Djarot menegaskan, pihaknya sudah mengimbau para relawan untuk tidak memasang spanduk dan poster.

BacaAhok: Seandainya Tuhan Izinkan Tidak Jadi Pun...

"Karena itu ngotor-ngotorin, kecuali kamu pasang di tempat kamu sendiri, di rumah kamu sendiri, pagar rumah kamu sendiri, janganlah ngotorin. Belum jadi pemimpin, masak kita sudah kasih contoh tidak baik," kata Djarot di Klender, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Meski demikian, Djarot tak mau asal menyebut bahwa atribut kampanye bergambar Anies-Sandi itu telah mengotori lingkungan. Hal itu tergantung pada penilaian masyarakat.

Djarot mengaku telah mengimbau relawannya untuk tak memasang atribut kampanye sejak pengambilan nomor urut di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bahwa kita harus jaga keindahan Jakarta. Jangan pasang spanduk sembarangan. Kalau mau pasang spanduk di rumah kamu masing-masing," kata Djarot.


Demikianlah Artikel Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik

Sekianlah artikel Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot: Belum Jadi Pemimpin, Masak Sudah Kasih Contoh Tak Baik dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/djarot-belum-jadi-pemimpin-masak-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: