Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut

Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut
link : Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut

Baca juga


Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut



Nasional – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pesantren Musthafawiyah, Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, dipastikan berlangsung selama dua hari yakni, pada 24 dan 25 Maret 2017.

Setelah meninjau Waduk Sei Gong dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Sehat di Kantor Kecamatan Galang, Kota Batam, Presideno Jok Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Tapanuli Tengah, Sumatera Utara melalui Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Kamis 23 Maret 2017 pukul 17.10 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85

Tepat pukul 18.22 WIB, Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Pinang Sori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Di Tapanuli Tengah, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam sebelum esok harinya melanjutkan kunjungan kerja menuju Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Batam menuju Tapanuli Tengah, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Pada Jumat 24 Maret, Jokowi lebih tiba pada tengah hari tepatnya usai menunaikan Salat Jumat di Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah. Di Barus, Jokowi terlebih dahulu meresmikan titik nol Tugu Islam Indonesia atau dikenal dengan Tugu Islam Nusantara.

Selanjutnya, Jokowi bergerak ke Pesantren Musthafawiyah untuk bersilaturahmi dengan para ulama dengan tajuk Silaturahmi Nasional (Silatnas) kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan santri putra dan kemudian dilanjutkan peletakan batu Asrama Haji Madina.

Sementara, pada Sabtu 25 Maret, Jokowi akan mengikuti serangkaian kegiatan yang sengaja diadakan Pemkab Madina. Antara lain, pembagian sertifikat tanah untuk masyarakat sekaligus minum Kopi Arabika Mandailing khas Madina di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Madina di Payahloting.


Demikianlah Artikel Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut

Sekianlah artikel Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Tiba di Bandara Ferdinand Tobing, Ini Agenda Kerja Presiden di Sumut dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/jokowi-tiba-di-bandara-ferdinand-tobing.html

Subscribe to receive free email updates: