Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi

Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi
link : Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi

Baca juga


Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi

BATAM I KEJORANEWS.COM : Pagi ini Rabu 22 Maret 2017  pada pukul 08.00 WIB petugas Avsek Bandara Hang Nadim mencurigai seorang calon penumpang yang baru melewati walkthrough dengan alarm berbunyi. Kepada yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan manual, disekitar dada tengah ada kecurigaan petugas, lalu diminta memasuki ruangan khusus disamping x-rey untuk dilakukan pemeriksaan ulang.

 
 GM Operasional BUBU Hang Nadim Suwarso menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, didapat bungkusan plastik kecil berisi 4 butir pil ekstasi. Pembawa pil ekstasi tersebut digiring ke ruangan avsek dan dilakukan pemeriksaan menyeluruh (melepas pakaian oleh avsek wanita) didapati  2 plastik shabu besar dan satu kecil bentuk kristal seberat (total 126 gram) yang juga didapat di dada kanan kiri dibalik pakaian dalam dan 40 pil sabu.

Pembawa sabu tersebut diketahui bernama Lim lingo (39 th), lahir Pemangkat- Kalbar / wiraswasta  alamat marselia dan suaminya Idham kholid (48 th). Rencananya pasangan suami istri ini akan berangkat ke Surabaya dengan maskapai Lion Air jt.970 waktu take off pada pukul 09.00 WIB.


Suami yang bersangkutan masih berada diluar terminal sewaktu istrinya Lim Lingo tertangkap dan mereka belum sempat melakukan check-in. Dalam kejadian ini, ikut juga diamankan uang  Rp. 671.000, Ringgit malaysia 515,7, Sin dollar 108,22, Yuan  47, 5 hp merk samsung, oppo dan lenovo.

Yang bersangkutan diserah kan dari bandara ke Polsek khusus bandara  disaksikan petugas bea dan cukai.
                       
"Pihak bandara akan terus bekerja sama dengan aparat terkait untuk memberantas beredarnya barang terlarang." pungkas Suwarso.

Rilis Bp Batam


Demikianlah Artikel Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi

Sekianlah artikel Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petugas Avsek Bandara HN Berhasil Menangkap Calon Penumpang Pembawa Narkotika Sabu dan Ekstasi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/petugas-avsek-bandara-hn-berhasil.html

Subscribe to receive free email updates: