Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha

Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha
link : Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha

Baca juga


Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha

Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood

Berita Nasional - Penulis Yudi Latif menganggap calon gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama laiknya tokoh Robinhood. Ahok dikatakan mampu 'merampok' yang besar dan memberikan banyak kesejahteraan kepada orang kecil.

"Pak Ahok itu seperti Robinhood. Dia banyak memberi kepada rakyat kecil dan mengambil dari orang orang besar. Contoh bangun rumah sakit dan lain-lain," kata Yudi di kawasan Kebayoran Lama, Kamis 23 Maret 2017.

Satu hal yang membuat Yudi menyebut Ahok sebagai Robinhood ialah pembahasan reklamasi. Ahok, kata Yudi, banyak menceritakan apa sesungguhnya reklamasi dan dampaknya bagi pembangunan Jakarta.

Baca JugaSejumlah Warga DKI tak Tahu Tamasya Al-Maidah

"Jadi kita punya kesamaan pandangan. Beliau klarifikasi Reklamasi. Bagaimana dari reklamasi tersebut banyak dibangun infrastruktur dan kepentingan banyak orang kecil. Jadi sebenarnya banyak sekali gagasan produktif," jelas Yudi.

Hal ini diungkapkan Yudi setelah banyak berbincang dengan Ahok. Pertemuan mereka terjadi di rumah almarhum salah satu cendekiawan Nur Chalid Majid alias Cak Nur. Yudi mengaku banyak bertukar pikiran dengan cagub nomor urut 2 itu.

"Pokoknya dari pembicaraan tadi kita bisa menemukan yang gelap menjadi masuk akal. Pak Ahok banyak menjelaskan buah pikirnya kepada kita," tandas Yudi.

Kemarin, Ahok bertemu dengan istri hingga murid Cak Nur, salah satunya Yudi Latif. Dalam pertemuan tersebut Ahok diberikan buku sebagai harapan bisa meneruskan buah pikir Cak Nur jika kembali menjabat sebagai Gubernur.



Demikianlah Artikel Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha

Sekianlah artikel Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yudi Latif Sebut Ahok Robinhood.. Hahahaha dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/yudi-latif-sebut-ahok-robinhood-hahahaha.html

Subscribe to receive free email updates: