Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami

Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami
link : Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami

Baca juga


Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami


Berita Nasional - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan karangan bunga yang dikirim warga merupakan bentuk cinta untuk dia dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Djarot tidak akan pernah melupakan bentuk apresiasi warga itu. Menurut dia, itu merupakan penghargaan masyarakat atas kinerja dia dan Ahok (sapaan Basuki) selama ini.

"Bukan hanya kinerja Basuki- Djarot tapi juga seluruh jajaran Pemprov yang dikasih apresiasi," ujar Djarot di Masjid Raya Hasyim Asyari, Daan Mogot, Jumat (28/4/2017).

Menurut Djarot, secara tidak langsung bentuk apresiasi dari warga ini justru menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno yang terpilih dalam pilkada.

Djarot berharap Anies dan Sandiaga harus memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik dari Ahok dan Djarot.

"Ini menjadi PR bagi Pak Anies dan Pak Sandi, bisa enggak jawab untuk minimal sama standarnya. Nanti warga yang akan menilai dan mengevaluasi," ujar Djarot.



Demikianlah Artikel Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami

Sekianlah artikel Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/djarot-anies-sandi-bisa-enggak-minimal.html

Subscribe to receive free email updates: