Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival

Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival
link : Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival

Baca juga


Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival

 

BULGARIA, 6 April 2017

Wonderful Indonesia kembali meraih penghargaan International !!! 

Video berdurasi 3 menit dengan latar belakang lagu What a Wonderful World yang dinyanyikan Louis Armstong ini mendapatkan *Grand Prix Award* atau penghargaan tertinggi pada _The XIII International Tourism Film Festival_  di Bulgaria. Film ini produksi Kementerian Pariwisata bulan November 2016 lalu yang di sutradarai oleh Condro Wibowo. 

Tidak cukup dengan Grand Prix Award, video hasil kerjasama dengan vlogger dari mancanegara yang juga ambassador GoPro, yaitu _Wonderful Indonesia – A Visual Journey to Lombok_ dan _Wonderful Indonesia – A Visual Journey to Wakatobi_ yang maju bersaing dalam ajang Festival film pariwisata International yang diikuti oleh 91 film dari 18 negara ini,  juga berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori untuk kategori Nature and Ecotourism pada sub-kategori Advertising Film, menambah sukses Wonderful Indonesia di ajang ini.

Dubes RI untuk Bulgaria, Ibu Sri Astari Rasjid, mewakili pemerintah Indonesia menerima penghargaan pada malam penganugerahan festival tersebut di kota Veliko Tarnovo, Bulgaria. 

Para juri terkesan dengan keanekaragaman yang ditampilkan dalam video-video produksi Kementerian Pariwisata ini. ‘'Video-video ini sangat selaras dengan jiwa festival ini, whole world in one city. Keindahan dan kehangatan budaya yang ditampilkan membuat kami ingin mengunjungi Indonesia.’' Ujar Irina Naydenova, ketua juri ITFF tahun ini.

Penghargaan ini meng-upgrade sukses video produksi Kementerian Pariwisata, Wonderful Indonesia – West Papua, pada tahun 2016 di ajang yang sama. Apresiasi yang berkelanjutan atas video-video ini menjadi salah satu pengakuan atas kerja keras dan kualitas kerja promosi Indonesia di mancanegara dan merupakan *tambahan berharga bagi portofolio prestasi brand Wonderful Indonesia dalam meningkatkan citra positif Indonesia di kancah internasional*.


Demikianlah Artikel Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival

Sekianlah artikel Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di The XIII Int'l Tourism Film Festival dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/film-wonderful-indonesia-raih-grand.html

Subscribe to receive free email updates: