Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri

Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri
link : Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri

Baca juga


Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri

Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri
Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri
Artis, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali berpose bersama. Walau keduanya tak terlihat mesra, Raffi dan Ayu saling berdekatan.

Dalam foto yang diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya, Kamis (7/4/2017), Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun tidak hanya berdua saja. Mereka pun berpose dengan artis lain, seperti Melanie Ricardo, Nola B3, Sarwendah, Vega, Wendy, serta Ruben.



Tampak Ayu Ting Ting yang mengenakan terusan warna hitam, bergelayut manja pada Melanie Ricardo. Sementara, di sebelahnya berdiri Raffi Ahmad.
"I Can See Your Voice Indonesia
#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 29 ribu orang tersebut.

Unggahan Ruben Onsu ini pun langsung ramai dikomentari para warganet. Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih lengket membuat mereka pun menyarankan untuk keduanya nikah siri.

Akun @syahriel_syaban menulis, "Mending nikah siri aja mpok depok biar sah..." Sementara akun @paulovdealova menambahkan, "Liat tu ayu ketinting,, caper dia,,."



Demikianlah Artikel Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri

Sekianlah artikel Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/foto-lagi-dengan-raffi-ahmad-ayu-ting.html

Subscribe to receive free email updates: