Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur

Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur
link : Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur

Baca juga


Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur


Berita Nasional - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) geram di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, mulai berdiri kembali bangunan-bangunan. Seperti diketahui, bangunan-bangunan liar di kawasan tersebut pada April 2016 lalu telah digusur Ahok.

"Kita sudah kasih tahu wali kota itu bisa ditangkap polisi kalau begitu (bikin bangunan). Itu kan mau dibikin alun-alun plaza," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

BacaDjarot: Anies-Sandi Bisa Enggak Minimal Standarnya Sama dengan Kami

Saat ini, pihaknya tengah menunggu hasil kajian budaya sebelum memulai pembangunan di lahan tersebut.

"Kita lagi tunggu kajian ini budayanya karena di situ ketemu barang ini cagar budaya ada jembatan," ujar Ahok.

Ahok mengatakan, bangunan-bangunan liar tersebut akan kembali dibongkar. "Kita akan bongkar. Kita akan tetap bongkar sampai kita selesai (masa jabatan)," kata Ahok.


Demikianlah Artikel Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur

Sekianlah artikel Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geram di Pasar Ikan ada bangunan lagi, Ahok bakal kembali gusur dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/geram-di-pasar-ikan-ada-bangunan-lagi.html

Subscribe to receive free email updates: