Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian

Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian
link : Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian

Baca juga


Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian


Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian

Peristiwa, MEDAN
-Lusiana Tampubolon (36), salah satu korban selamat dari kebakaran maut yang menewaskan satu keluarga di Jl Pertanian/Simpang Gardu, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan masih tampak pucat pasi.

Saat ditemui Majalahanalisa.com, wanita berbaju hitam ini semula jongkok sembari memeluk botol air mineral.

Ketika diwawancarai majalahanalisa.com, Lusiana yang merupakan korban selamat mengatakan, ia tidak mendengar ada suara teriakan dari rumah korban. Tiba-tiba, api sudah berkobar dan merembet ke rumah sewa yang ia tempati.

"Saya baru setahun nyewa di rumah korban ini. Tadi pagi, saya dengar teriakan dari tetangga yang sama-sama nyewa rumah," kata Lusiana dengan tatapan kosong, Rabu (5/4/2017).

Begitu mendengar teriakan tetangganya itu, Lusiana langsung keluar bersama suaminya. Ia melihat api sudah melalap atap rumah korban.

"Langsung lari kami. Enggak lama, datang pemadam. Pas api sudah padam, barulah kami tau inang (Marita Sinuhaji) itu sudah meninggal," katanya.

Saat peristiwa terjadi, Marita, anak laki-lakinya Frengki (31), dan dua anak Frengki masing-masing Selvi (5) dan Kristin (3) sudah dalam keadaan tewas. Mereka ditemukan gosong di dapur rumah


Demikianlah Artikel Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian

Sekianlah artikel Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penuturan Korban Selamat Kebakaran Maut di Jl Pertanian dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/ini-penuturan-korban-selamat-kebakaran.html

Subscribe to receive free email updates: