Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap

Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap
link : Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap

Baca juga


Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap



BERITA NASIONAL - Aparat Kepolisian Resort Pemalang, Jawa Tengah membekuk dua tersangka pelaku pembobolan mesin ATM,Jumat (28/4/2017).

Petugas menangkap RA(22) dan EP(23) warga kecamatan Bantar Bolang, Pemalang. RA merupakan mantan karyawan kontrak di sebuah bank di pemalang di bagian monitoring mesin ATM, sementara EP merupakan tetangga yang di ajak untuk melakukan aksinya.

Saat diintrogasi Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, RA mengaku bertugas menjebol mesin ATM dan EP menutup kamera CCTV. ''Kunci mesin ATM BRIyang berada di RS Rosliyah Achid,Moga. Polisi yang melakukan penyelidikan meminta CCTV sekitar parkir ATM dan mendapati sepeda pelaku lalu melacaknya.

Setelah mendapatkan identitas dalm dua hari,Polisi langsung menangkap para pelaku.''Dari Rp 21 juta itu kita meyita Rp 12juta, sebuah sepeda motor. Para pelaku dikenai pasal 363 dengan ancaman 7 tahun penjara,''ucap Kingkin.





Demikianlah Artikel Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap

Sekianlah artikel Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jebol ATM, Mantan Karyawan Bank Ditangkap dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/jebol-atm-mantan-karyawan-bank-ditangkap.html

Subscribe to receive free email updates: