Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya

Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya
link : Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya

Baca juga


Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya



Berita Nasional - Ketua GP Ansor Yaqut Cholil menegaskan GP Ansor tidak mendukung aksi kelompok radikal terkait situasi politik di Jakarta. Yaqut menyatakan akan menindak jika ada kadernya yang memberi dukungan kepada kelompok radikal atau turut dalam aksi yang dilakukan kelompok tersebut.

"Kalau di lapangan ada kader Banser yang mendukung kelompok radikal, lapor ke saya. Besok kami kasih surat pemecatan," ujar Yaqut, di Kantor GP Ansor, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Yaqut mengatakan, sikap GP Ansor sudah ditetapkan membantu situasi kondusif. Terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, GP Ansor mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Oleh karena itu Pak Ahok dan Pak Djarot, saya pastikan politik kebangsaan Banser dan NU itu pasti tidak akan pernah memberi dukungan kepada kelompok yang berpotensi membesarkan Islam-Islam radikal," ujar Yaqut.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua GP Ansor DKI Jakarta Abdul Azis. Azis mengatakan dukungan untuk Ahok-Djarot merupakan momentum mencegah berkuasanya kelompok-kelompok radikal dan garis keras di Jakarta.

"Kami sangat menolak calon gubernur yang didukung Islam radikal dan Islam garis keras," kata Azis.



Demikianlah Artikel Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya

Sekianlah artikel Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua GP Ansor: Kalau Ada Kader Mendukung Kelompok Radikal, Lapor ke Saya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/ketua-gp-ansor-kalau-ada-kader.html

Subscribe to receive free email updates: