Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya

Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya
link : Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya

Baca juga


Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya

Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya
Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya
Peristiwa - MEDAN. LUBUKPAKAM - Faisal (18) warga Desa Pasiran Kecamatan Perbuangan Kabupaten Serdangbedagai tampak lemas setelah digigit ular berbisa, Jumat (6/4/2017).

Ia pun dilarikan warga ke rumah sakit Grand Medistra Lubukpakam.

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan karena cepat mendapat pertolongan pihak rumah sakit. Saat diwawancarai di ruang IGD, Faisal tampak begitu lemas.

Meski demikian dirinyapun masih bisa sedikit menceritakan awal mula kejadian itu. Saat itu ia menyebut sedang memotong rumput untuk makanan lembu.

"Motong rumputnya di pinggiran sungai ular. Itulah pas motong tanganku digigit. Kalau dadaku gak sakit bang. Sekarang yang sakit itu tangan kananku aja. Kalau ularnya aku gak tau jenis apa,"ucap Faisal.

Humas Grand Medistra Lubukpakam, Emra Sinaga mengaku kalau pihak rumah sakit sudah menangani pasien tersebut.


Demikianlah Artikel Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya

Sekianlah artikel Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Digigit Ular saat Potong Rumput, Begini Kondisinya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/pria-ini-digigit-ular-saat-potong.html

Subscribe to receive free email updates: