Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU

Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU
link : Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU

Baca juga


Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU

Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU
Nasional - Presiden Joko Widodo atau Jokowi langsung mengunjungi acara peringatan HUT ke-73 TNI AU di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, usai kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, hari ini.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo foto bersama 152 pilot pesawat tempur TNI AU. Tak hanya itu, Jokowi juga berkesempatan menumpangi sejumlah pesawat tempur yang sedang terparkir, di antaranya Sukhoi.

Di dalam kokpit pesawat Sukhoi 27/30 Flanker, Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI AU. Ia mengapresiasi jajaran TNI AU yang telah menjalankan perannya sebagai penjaga wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara. Terima kasih telah menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Presiden.

Tak lupa, Kepala Negara juga berpesan agar jajaran TNI AU terus menjadi tentara profesional yang dicintai rakyat.

"Teruslah menjadi tentara yang profesional yang dicintai rakyat," kata Jokowi.

Sebelum meninggalkan tempat, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyalami sejumlah pilot pesawat tempur yang sedang menyanyikan yel-yel dengan semangat.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan tersebut, yaitu Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Demikianlah Artikel Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU

Sekianlah artikel Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Jokowi Coba Pesawat Jet Tempur di HUT TNI AU dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/saat-jokowi-coba-pesawat-jet-tempur-di.html

Subscribe to receive free email updates: