Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang

Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang
link : Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang

Baca juga


Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang

Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang
Peristiwa, MEDAN - Satu perwira yang bertugas di Unit III, Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara sekarat dibacoki kelompok bandar sabu. Adapun petugas Polda Sumut yang sekarat itu AKP AR Rangkuti.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, awalnya Rangkuti bersama Kompol Sembiring dan beberapa anggota melakukan under cover buy di Jl Jermal XV, Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai. Rencananya, mereka hendak menangkap bandar sabu bernama Benget dan Putri.

"Ketika kedua tersangka diamankan, tersangka Putri meneriaki petugas rampok. Sehingga, beberapa warga dan teman tersangka yang berada di lokasi langsung melakukan penganiayaan," kata Rina, Kamis (6/4/2017) malam.

Perwira berpangkat tiga melati emas di pundak ini mengatakan, Rangkuti yang kebetulan tengah memegang kedua tersangka belakangan dibacoki dengan klewang.

Bagian kepala, kaki dan tangan terkena sabetan benda tajam yang diduga sudah dipersiapkan para pelaku apabila ada petugas yang melakukan penangkapan.

"Kondisi anggota cukup parah saat ini. Namun, anggota yang terluka tersebut sudah dibawa ke RS Materna untuk menjalani perawatan," katanya.

Karena sempat diteriaki rampok, dua tersangka berhasil meloloskan diri. Saat ini, kedua bandar narkoba itu tengah diburu petugas.


Demikianlah Artikel Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang

Sekianlah artikel Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangkap Bandar Sabu, Perwira Polisi Dibacok, Begini Kondisinya Sekarang dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/tangkap-bandar-sabu-perwira-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: