BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani

BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani
link : BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani

Baca juga


BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani

BATAM I KEJORANEWS.COM : Mahasiswa Pasca Sarjana Jurusan Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ahmad Yani (Unjani), Cimahi, Jawa Barat, melakukan kunjungan ke BP Batam. Rombongan sebanyak 150 orang diterima langsung oleh Direktur Promosi dan Humas, Purnomo Andiantono beserta jajaran BP Batam lainnya di Lt. 3 Balairungsari BP Batam, pada Selasa, 2 Mei 2017.

Kunjungan yang diketuai oleh Rektor Unjani, Mayor Jendral Witjaksono, M.Si , S.Sn, bertujuan untuk memperkaya dan dam perdalam ilmu pengetahuan yang diperoleh terutama dalam bidang pemerintahan.

Mayjen Witjaksono berkeyakinan bahwa pada suatu saat nanti generasi muda saat inilah yang akan menjadi penerus Pembangunan di Batam. Menurutnya, Batam adalah salah satu pulau dari ribuan pulau yang memulai dari nol.

“Pulau-pulau hebat yang dimulai dari Nol. Dari mimpi yang menjadi kenyataan” katanya.


Perkembangan Batam yang sangat pesat, berawal dari pulau kosong dengan 6.000 nelayan saat itu dan kemudian berkembang pesat  menjadi daerah tujuan investasi yang maju, menjadi alasan bagi rombongan mahasiswa Pasca Sarjana Unjani mengunjungi BP Batam sebagai rujukan studi terkhusus terkait  infrastruktur sarana investasi dan pengembangan BARELANG.

Dalam kunjungan tersebut juga terdapat sesi tanya jawab, dimana setiap ketua kelompok yang berjumlah 5 kelompok tersebut diwajibkan untuk mengajukan pertanyaan ke BP Batam. Pertanyaan  yang diajukan meliputi Kewenangan, Ekonomi, Tenaga Kerja, Pariwisata, Sektor Transportasi dan Sarana Infrastruktur tersebut dijawab langsung oleh Direktur Promosi dan Humas, Purnomo Andiantono. Andiantono juga didampingi Kabag. Organisasi dan Tata Laksana Biro Hukum, Heri Kafianto; Kasubdit Hubungan Masyarakat, Ferdiana Sumiartony, dan Kasubdit Promosi, Wildan Arif.

Andiantono mengutip pernyataan BJ. Habibie “mengapa Batam menjadi Provinsi Khusus, karena Batam merupakan ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat Modern”. Dan mengharapkan mahasiswa program pasca sarjana semester 6 dari Unjani yang hadir dapat membuat kajian ataupun membuat tesis tentang Provinsi Khusus Batam yang saat ini sedang mencuat pemberitaannya di media

Rilis


Demikianlah Artikel BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani

Sekianlah artikel BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BP Batam Terima Kunjungan Pasca Sarjana Universitas Ahmad Yani dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/bp-batam-terima-kunjungan-pasca-sarjana.html

Subscribe to receive free email updates: