Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam

Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam
link : Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam

Baca juga


Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam

BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima kegiatan Kuliah Kerja Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri Perwira Siswa Pendidikan Reguler dari Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan 55 tahun pendidikan 2017, pada Kamis (18/5/17) di marketing centre BP Batam.

Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Laut Eko Wahyono tersebut, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman mengenai sumber daya strategis seperti pelabuhan, galangan kapal, dan industri strategis yang dimiliki wilayah perbatasan NKRI untuk menghadapi ancaman dari pihak luar.

Kegiatan tersebut diawalii dengan pemutaran video pembangunan Batam dan pemaparan presentasi yang disambut antusias oleh para perwira siswa yang berjumlah 45 orang.


Dalam sesi diskusi dan tanya jawab Kepala Seksi Publikasi, Afthar Fallahziz menjadi moderator dan di dampingi oleh Kabag Perencanaan dan Pengembangan SDM, Wahyu Suci Rahayu dan Staf Khusus Kepala BP Batam, Komang Udayana.

Para perwira siswa mempertanyakan seputar penanganan cyber di BP Batam. BP Batam dalam hal penanganan IT dibantu oleh Lembaga Sandi Negara yang dapat menangani serangan cyber setiap harinya sebanyak 140 ribu serangan.

“Batam dipilih menjadi lokasi kuliah kerja karena letak dan kondisi geografisnya sebagai jalur laut internasional yang cukup padat di dunia yang menghubungkan lalulintas perdagangan internasional sehingga harus menjadi pertimbangan utama dalam menjamin keamanan dan keselamatan pelayaran dari berbagai ancaman, baik militer maupun non militer”. Ujar Eko Wahyono.

Rilis


Demikianlah Artikel Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam

Sekianlah artikel Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Meningkatkan Sumber Daya Strategis, Perwira Seskoal Kunjungi BP Batam dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/demi-meningkatkan-sumber-daya-strategis.html

Subscribe to receive free email updates: