Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial
link : Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Baca juga


Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Berita Nasional - Ahok: Tunggu Pak Anies Dilantik kalau Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan pihaknya menargetkan merampungkan dua pergub bulan ini. Kedua pergub yakni penghapusan PBB untuk rumah dengan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di bawah Rp 2 miliar dan penghapusan biaya visum korban KDRT.

"Ya ini kita proses insya Allah dalam bulan ini selesai. Termasuk pergub tentang penghapusan PBB, termasuk memberikan keringanan bagi para veteran kemudian pensiunan, PNS, TNI dan Polri. Termasuk penghapusan biaya visum korban KDRT," kata Djarot di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Tujuan penghapusan PBB rumah dengan NJOP di bawah Rp 2 miliar disebut Djarot sebagai bentuk keadilan sosial. Djarot menampik penghapusan PBB tersebut akan membuat pemasukan bagi Pemprov berkurang banyak.

Data : Ahok minta polisi tindak massa GNPF MUI jika melakukan aksi anarkis

"Kami sudah menghitung bahwa pemasukan dari sisi itu berkurang pasti tapi tidak apa-apa tujuannya untuk keadilan sosial," ujarnya.

"(Berkurangnya pemasukan) tidak banyak signifikan sebetulnya, karena sebagian yang di bawah Rp 2 miliar tidak begitu banyak," lanjut Djarot.

Dengan Pergub ini beban warga DKI diharapkan bisa berkurang. Djarot juga berharap nantinya ada aturan baru penggratisan PBB untuk seluruh tempat tinggal.

"Ke depan kita berharap PBB untuk tempat tinggal bisa digratiskan kecuali tempat usaha. Itu nanti, tapi yang sekarang yang di bawah Rp 2 miliar dulu," imbuhnya.

Senada dengan Djarot, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sedang mengebut pembuatan Pergub tersebut. Ditargetkan, Pergub tersebut akan diselesaikan bulan ini.

"Lagi disiapkan, lagi dikejar Pergub-nya," kata Ahok, Kamis (4/5).

"Saya kira bulan ini akan keluar," imbuhnya.
Mau Bangun Hunian Liar Lagi


Demikianlah Artikel Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial

Sekianlah artikel Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot: Pergub PBB dan Visum KDRT Gratis untuk Keadilan Sosial dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/djarot-pergub-pbb-dan-visum-kdrt-gratis.html

Subscribe to receive free email updates: