Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum

Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum
link : Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum

Baca juga


Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum


Berita Nasional - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengingatkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk taat terhadap hukum. 

Fadli berharap Rizieq kembali ke Tanah Air dan menghadapi proses hukum yang menjeratnya.

"Kita ini negara hukum dan tentu harus menghormati hukum ya. Kalau proses hukum ya harus dihadapi," kata Fadli di kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Meski demikian, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga mengingatkan agar hukum tak dijadikan alat politik oleh semua pihak.

"Sekarang ini anggapan masyarakat dalam kasus rizieq ini hukum sudah menjadi alat politik. Itu masalahnya," kata Fadli.

Sebelumnya, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta K.H Nasaruddin Umar mengimbau Rizieq kembali ke Indonesia untuk menghadapi proses hukum.

BacaSudah Teruji, Alasan Akbar Tanjung Ajukan Gatot Jadi Cawapres Jokowi

Nasaruddin mengingatkan Rizieq adalah seorang ulama. Oleh sebab itu, sebagai seorang ulama seharusnya memberikan contoh yang baik bagi umatnya.

Tak berbeda, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin juga menyarankan Rizieq untuk mengikuti proses hukum di Indonesia.

Ma'ruf mengaku, tidak mengetahui mengapa Rizieq memilih untuk tidak menghadapi proses hukum di Indonesia.

Padahal, kata dia, akan lebih baik jika Rizieq ikut proses hukum yang ada.

Diketahui, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menetapkan Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus chat Whatsapp berkonten pornografi.

Dengan demikian, polisi sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Selain Rizieq, polisi juga menetapkan Firza Husein sebagai tersangka.

Rizieq sebelumnya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan Pancasila oleh penyidik Polda Jawa Barat.

Penetapan tersangka ini merupakan tindak lanjut dari laporan yang dibuat oleh putri Presiden Soekarno, Sukmawati Soekarnoutri.

Adapun pihak Rizieq menganggap polisi melakukan rekayasa. Pihaknya akan mengajukan gugatan praperadilan atas penetapan tersangka tersebut.

Saat ini Rizieq masih berada di Arab Saudi. Belum diketahui kapan yang bersangkutan akan kembali ke Indonesia.



Demikianlah Artikel Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum

Sekianlah artikel Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/fadli-zon-ingatkan-rizieq-shihab-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: