Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya

Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya
link : Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya

Baca juga


Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya

BATAM I KEJORANEWS.COM : Salah satu tindakan untuk meminimalisir atau bahkan menghilangkan kecanduan Narkoba adalah dengan berkarya. Dalam hal itu BNNK Batam sudah mempersiapkan program rehabilitasi dengan bimbingan karya. Hal ini disampaikan AKBP Darsono Kepala BNNK Batam di kantornya, Jl. Jend Sudirman,komplek Ruko Imperium super blok B No.41 Baloi kota Batam,Selasa (2/5/17).


Darsono mengatakan, BNN Kota Batam membuka pintu untuk semua kalangan masyarakat yang ketergantungan akan Narkoba, khususnya di kota Batam, untuk mengikuti program rehabilitasi dengan bimbingan karya tersebut.

" Pada program ini, kita telah menyiapkan petugas-petugas profesional dan bersertifikat dalam bidangnya, yang siap memandu mereka yang direhablitasi. Dan mereka yang mengikuti Progam Rehabilitasi ini tidak di kenakan biaya sepersenpun, karena program ini di biayai oleh pemerintah". Ujar Darsono.

Darsono menambahkan,  bahwasanya setiap orang yang meminta bantuan BNN kota Batam dalam menghilangkan kecanduan Narkoba akan dibantu semaksimal mungkin.

" Mereka akan mendapat arahan dan bimbingan sampai orang tersebut benar-benar terlepas dari kecanduan Narkoba. Bahkan setelah hilang kecanduannya mereka akan memiliki ketrampilan yang bisa mereka gunakan untuk membuka bidang usaha atau bisnis," pungkasnya.

Rio


Demikianlah Artikel Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya

Sekianlah artikel Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilangkan Kecanduan Narkoba dengan Berkarya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/hilangkan-kecanduan-narkoba-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: