Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha

Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha
link : Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha

Baca juga


Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha

Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha

Berita Nasional - Melalui video, seorang remaja bernama Yadian (14) mengungkapkan harapannya pada Presiden Joko Widodo. Dia ingin Jokowi menjadikan Indonesia sebagai negara yang damai dan tenteram, layaknya Konoha di bawah kepemimpinan Hokage Uzumaki Naruto. 

Dalam video yang Jokowi unggah ke akun resmi Facebook miliknya, Yadian menjelaskan seluk beluk dunia ninja dalam komik Naruto seperti fakta bahwa Hokage adalah pemimpin dari Konoha dan telah ada 7 Hokage yang memimpin desa ninja fiksi itu.

Video tersebut merupakan jawaban atas permintaan Jokowi terkait arti dari Hokage dan Konoha. Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, Yadian menjelaskan kesamaan antara Jokowi dengan Naruto Uzumaki.

Baca : Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar

"Di Indonesia ini, presidennya sekarang ketujuh, yaitu Bapak Jokowi. Di konoha ini, Hokage-nya sekarang ketujuh, yaitu Uzumaki Naruto. Itu kepemimpinannya, tenteram, damai, alim, disiplin," ujar Yadian. "Jadi bisa nggak bapak seperti negara Konoha?"

Jokowi segera menjawab pertanyaan Yadian dalam statusnya. "Apakah saya mampu menjadikan negara kita seperti Konoha dalam kepemimpinan Uzumaki Naruto yang tenteram, damai, alim dan disiplin? Saya jawab Insya Allah. Dengan ijin Allah dan kerja keras kita semua, pasti bisa," tulisnya.

Dalam video ini, Yadian juga meminta agar Jokowi datang ke pesantren tempat dia belajar sekarang ini. "Bisa nggak bapak berkunjung ke pondok kami ini, pak?" tanya Yadian. Dalam video kemudia ditampilkan gambar dari pondok pesantren yang bernama Al-Khoirot tersebut, lengkap beserta alamatnya.

"Mengenai kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Khoirot di Malang, saya pun berharap semoga ada kesempatan ke sana," jawab Jokowi.


Demikianlah Artikel Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha

Sekianlah artikel Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Yakin Bisa Buat Indonesia Sedamai Konoha dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/jokowi-yakin-bisa-buat-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: