Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya

Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya
link : Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya

Baca juga


Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya


BERITA NASIONAL - Profesor Stephen Hawking kembali mengulang peringatan nya bahwa kelestarian manusia tergantung pencarian rumah baru di luar Bumi. Ia meyakini, pencarian planet baru untuk di huni harus di mulai dari sekarang.

Hal tersebut disampaikan Profesor Hawking dalam konferensi pers festival seni dan sains Starmus di London.'' Saya sangat percaya kita harus di mulai mencari planet alternatif yang mungkin di huni,''katanya.

Ia menambahkan,''Kita kehabisan ruang di bumi dan kita perlu menerobos keterbatasan teknologi yang mencegah kita hidup di tempat lain di alam semesta.'' Profesor Hawking bukanlah satu-satunya orang yang mengusulkan  spesies multi planet. Pendiri Space X, Elon Musk, juga memiliki rencana akbar untuk meluncurkan koloni luar angkasa dalam waktu 100 tahun mendatang. Selain itu, NASA juga telah menyatakan bahwa misi Mars nya dapat membantu menempatkan manusia secara permanen di planet lain.

''Saya tidak sendiri dalam pandangan ini dan banyak rekan saya yang akan memberikan komentar lebih lanjut di Starmus bulan depan,''lanjutnya. Profesor Hawking memang akan menjadi pembicara kunci dalam '''Starmus Festival IV; Live And The Universe''.

Starmus Internasional Festival adalah sebuah pertemuan Internasional yang berfokus pada Astronomi,Eksplorasi ruang angkassa,Musik,Seni, dan Ilmu alam terpadu seperti biologi, fisika dan kimia.

Festival ini bertujuan  menghadirkan pemahaman dan apresiasi terhadap sains kepada masyarakat luas. Para Ilmuwan, seniman, musisi,penulis, pemimpin bisnis, dan lainnya, akan hadir dalam acara yang berlangsung pada 18 - 23 Juni 2017 di Trondheim, Norwegia.

Tulisan ini sebelumnya di muat di National Geographic Indonesia dengan judul ; ''Stephen Hawking ;''Kita Harus Mencari Planet Alternatif Yang Mungkin Di Huni''.




Demikianlah Artikel Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya

Sekianlah artikel Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manusia Harus Segera Cari Dunia Lain yang Layak Huni, Ini Sebabnya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/manusia-harus-segera-cari-dunia-lain.html

Subscribe to receive free email updates: