Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu

Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu
link : Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu

Baca juga


Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu



BERITA NASIONAL - Petugas Kepolisian masih menemukan  potongan tubuh manusia di sekitar ledakan bom di kawasan Terminal Kampung Melayu,Jakarta Timur, Jumat (26/5/2017).

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, ada sebuah bungkusan plastik berwarna putih yang berbau menyengat. Bungkusan itu berisi potongan organ yang diduga berasal dari korban ledakan bom. Plastik berisi potongan organ itu itu diletakan sekitar 50 meter dari titik ledakan bom.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo  saat di konfirmasi membenarkan bahwa potongan itu merupakan milik korban bom. Ia menjelaskan, temuan ini berasal dari masyarakat hingga petugas kebersihan yang tak sengaja menemukannya.

''Masih ada (potongan), makanya kami  cari lagi,'' kata Andri di lokasi.

Siang ini, polisi kembali memasang garis polisi dilakukan agar warga tidak mendekati lokasi ledakan. Sebanyak 16 orang menjadi korban ledakan  bom  di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam lalu. Dua orang diduga pelaku tewas, tiga polisi gugur, enam polisi dan lima warga sipil mengalami luka-luka.


Demikianlah Artikel Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu

Sekianlah artikel Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Potongan Tubuh Manusia Masih Ditemukan di Lokasi Bom Kampung Melayu dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/potongan-tubuh-manusia-masih-ditemukan.html

Subscribe to receive free email updates: