SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH

SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH
link : SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH

Baca juga


SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH


'Siapa makan dedak, Umno tahu'
Abdul Hadi Awang
Abdul Hadi Awang

ALOR SETAR - Pas masih kekal dengan konsep perjuangan asal untuk terus istiqamah dan mengamalkan politik perdamaian.

Presiden Pas, Datuk Seri Abdul Hadi Awang berkata, kesan daripada perjuangan Pas itu berjaya meranapkan budaya menghina Islam sehingga menawan hati orang Islam dan Dewan Himpunan Penyokong Pas (DHPP).

“Kita istiqamah, kita tak makan dedak. Siapa yang makan dedak, orang Umno tahulah,” katanya, pada ucapan penangguhan.

Menurutnya, politik perdamaian membolehkan Pas berdebat secara bersahabat dan mendepani politik secara matang.

“Lawan politik cara bodoh, bukan politik Islam, itu ditinggalkan. Kita tekankan dakwah gerakan Islam dalam Pas, status itu tidak akan ubah,” katanya.


Demikianlah Artikel SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH

Sekianlah artikel SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEKULAR LAWAN POLITIK CARA BODOH dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/sekular-lawan-politik-cara-bodoh.html

Subscribe to receive free email updates: