Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London

Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London
link : Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London

Baca juga


Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London



BERITA NASIONAL - Maskapai penerbangan British Airways membatalkan semua penerbangan dari Heathrow dan Gatwick, Sabtu (27/5/2017), akibat masalah IT yang terjadi di seluruh dunia. Manajemen British Airways hanya mengatakan, mereka mengalami sebuah'' kegagalan sistem IT besar-besaran'' di seluruh dunia.

British Airways tak mengatakan penyebab masalah itu tetapi menengaskan tak menemukan bukti adanya serangan cyber. Akibat pembatalan semua penerbangan hingga pukul 18.00 waktu setempat ini. Maka terminal-terminal British Airways yang di heathrow dan Gatwick menjadi sangat penuh.

British Airways kemudian menghimbau calon penumpangnya yang belum berangkat ke bandara sebaiknya menunda keberangkatan mereka. Sebelumnya, para penumpang di bandara di bandara Heathrow  melaporkan adanya antrean sangat panjang di meja-meja pelayanan check-in dan penundaan penerbangan.

Salah seorang penumpang mengunggah foto di twitter yang memperlihatkan seorang staf British Airways menuliskan nomor gerbang di sebuah papan tulis.''Kami mencoba di mesin layanan check-in mandiri, tak satupun berfungsi,''kata Terry Page, calon penumpang yang akan terbang ke texas, AS.

Ada antrean panjang dan baru diketahui kemudian bahwa tak ada sistem yang bekerja , tapi kami tidak mengetahuinya hingga kami sampai ke depan ,''tambah Terry. Masalahnya tak hanya menimpa penumpang yang akan berangkat tetapi juga yang tiba di kedua bandara tersebut.

Seorang penumpang, Melisa Deavies mengatakan , dia tertahan lebih dari 1,5 jam di landasan pacu bandara Heathrow dalam pesawat British Airways yang tiba dari Belfast, Irlandia Utara. Bandara Heathrow mengatakan, masalah IT mengakibatkan sejumlah penerbangan tertunda dan pihak bekerja sama dengan British Airways tengah berusaha menyelesaikan masalah itu.


Demikianlah Artikel Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London

Sekianlah artikel Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sistem "Error", British Airways Batalkan Semua Penerbangan dari London dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/sistem-error-british-airways-batalkan.html

Subscribe to receive free email updates: