terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah

terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah
link : terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah

Baca juga


terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah

Jangan tubuh atau keluar parti
Abdul Hadi Awang
Abdul Hadi Awang - Foto Sinar Harian oleh AFIQ RAZALI
 
ALOR SETAR - Presiden Pas, Datuk Seri Abdul Hadi Awang berharap mereka yang kalah dalam pemilihan  parti sesi 2017-2019 akan terus istiqamah bersama Pas.

“Yang tidak terpilih mana-mana jawatan dalam parti semoga tetap bersama Pas. Mereka yang kalah pemilihan walaupun sebagai ahli biasa, tidak tubuh parti baharu atau keluar jemaah,” katanya, ketika ucapan penangguhan Muktamar Tahunan Pas, hari ini.

Menurutnya, kejayaan Pas sama ada berjaya atau sebaliknya bergantung kepada pimpinan jemaah selain kepimpinan yang cekap.
AKAN MENYUSUL


Demikianlah Artikel terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah

Sekianlah artikel terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel terus beristiqamah selagi dasarnya tak berubah dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/terus-beristiqamah-selagi-dasarnya-tak.html

Subscribe to receive free email updates: