Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain

Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain
link : Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain

Baca juga


Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain




BERITA NASIONAL - Kasus perampokan yang terjadi di Bank Jateng di ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (18/5/2017) siang, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kepala Polres Semarang AKBP V Hadmiarso mengungkapkan, terduga pelaku maupun modus perampokan Bank Jateng Tarubudaya tersebut mirip dengan peristiwa serupa yang terjadi di daerah lain  di wilayah Jawa Tengah.


'''Sasaran banknya sama seperti yang terjadi  di wilayah lain. Pelakunya di duga  juga sama,''kata Thirdy, Jumat  ( 9/6/2017 ) malam. Berdasarkan catatan Kompas.com, peristiwa yang sama pernah terjadi di salatiga pada tanggal 14 November 2016. Kantor Kas Bank Jateng yang ada di RSUD Salatiga di rampok empat orang bersenjata api, sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat petugas keamanan dan pengawal bank disekap  dan di plakban di kamar mandi. Kawanan perampok tersebut berhasil menggasak uang tunia sekitar Rp 200 juta. ''Adalah wilayah lain, tidak perlu  sebutkan karena semua  juga sudah tahu,''ujarnya.

Selain itu, Thirdy mengatakan bahwa bank yang didasar oleh kawanan perampok tersebut juga sama. Bank yang diincar jauh dari keramaian dan perampokan di lakukan menjelang  jam pelayanan kantor tutup.

''Dari pelaku, sasaran dan modus hampir sama, Namun , masih harus kita dalami lagi,''kata dia. Para pelaku ini dalam menjalankan aksinya cukup rapi , sehingga petunjuk yang didapat polisi sangat minim. Nomor kendaraan dari dua sepeda motor pelaku yang sempat terekam cctv pun setelah di periksa ternyata juga palsu.

''Setelah kita lidik, nomor pelat kendaraan pelaku yang terekam CCTV juga palsu,''ujarnya. Berdasarkan rekaman CCTV pula diketahui bahwa keempat pelaku melarikan diri ke arah kota semarang dengan mengendarai dua sepeda motor.

''Kita masih melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan kepolisian di beberapa wilayah,''kata dia. Thirdy menambahkan,  pemeriksaan terhadap para saksi dalam peristiwa perampokan  tersebut sudah selesai.

Sejauh ini polisi tidak memiliki bukti kuat tentang dugaan keterlibatan  orang dalam peristiwa tersebut. Bank Jateng Kantor Kas Tarubudaya di kompleks perkantoran Tarubudaya Unggaran, di rampok oleh orang yang bersenjata api, Kamis (18/5/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Enam orang di dalam bank, masing-masing seorang satpam, dua pegawai bank, dan tiga nasabah di sekap  dan di plakban dalam sebuah ruangan sebelum perampok mengasak uang tunai sebesar Rp 150 juta. Tak hanya itu, perhiasan dan jam tangan  salah satu korban yang disekap juga di rampas pelaku.


Demikianlah Artikel Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain

Sekianlah artikel Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Kemiripan Perampokan Bank Jateng Ungaran dan Kasus di Daerah Lain dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/ada-kemiripan-perampokan-bank-jateng.html

Subscribe to receive free email updates: