Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam

Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam
link : Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam

Baca juga


Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam



PERISTIWA - Bayi laki-laki dalam kondisi masih bernafas ditemukan warga tergeletak di samping kandang ayam, Minggu (18/6/2017).

Bayi tersebut dalam kondisi terbungkus bra dan celana dalam. Bayiyang masih merah seberat 1.700 gram tersebut ditemukan di dekat kandang ayam samping rumah Holiyah, jalan Rungkut Kidul, Gang Mawar, Nomor 35, Surabaya, sekitar pukul 09.00 WIB.

"Holiyah bersama warga lalu membersihkan dan membawa bayitersebut ke rumah bersalin terdekat," kata Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, saat dikonfirmasi.

Kata dia, saat ditemukan, bayi masih hidup, dan tubuhnya dipenuhi lumpur serta kotoran ayam.

"Saat ini bayi sudah dievakuasi ke rumah sakit haji Sukolilo untuk mendapatkan perawatan intensif, karena kondisinya drop," jelasnya.

Saat ini, tim dari Polsek Rungkut dan unit Babinkamtibmas kecamatan setempat sedang menghimpun keterangan saksi untuk menelusuri siapa orangtua yang tega membuang bayinya di samping kandang ayam.

"Tim sampai saat ini masih bekerja menelusuri siapa pemilik bayi laki-laki itu," jelasnya.




Demikianlah Artikel Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam

Sekianlah artikel Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bayi Masih Hidup dan Berlumpur Ditemukan di Dekat Kandang Ayam dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/bayi-masih-hidup-dan-berlumpur.html

Subscribe to receive free email updates: