Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap

Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap
link : Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap

Baca juga


Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap




BERITA NASIONAL - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, penyidik telah membekuk satu orang terduga penembak Italia Chnadra Kirana Putri (22). ''Iya  satu orang sudah kita amankan,''ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/6/2017).

Kendati demikian, Iriawan belum mau merinci mengenai kronologi penangkapan tersebut. Menurut dia, saat polisi masih melakukan pengembangan. '' Besok kita akan sampaikan,'''kata Iriawan. Pada Senin (12/6/2017) lalu, Ita memergoki dua laki-laki pelaku pencurian motor yang hendak merampok sepeda motor di epkarangan rumahnya pada siang hari.

Setelah memergoki dan mengusir pelaku dengan memukulkan sapu lidi, Ita ditembak dari jarak dekatoleh salah satu pelaku. Adapun ciri-ciri pelaku diketahui dari rekaman kamera CCTV di beberapa rumah  di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).


Demikianlah Artikel Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap

Sekianlah artikel Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Metro Sebut Seorang Pelaku Penembakan Italia Ditangkap dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/kapolda-metro-sebut-seorang-pelaku.html

Subscribe to receive free email updates: