Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya

Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya
link : Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya

Baca juga


Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya



NASIONAL - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mohammad Mahfud MD, mengapresiasi sikap Gubernur BengkuluRidwan Mukti yang menyatakan bertanggung jawab setelah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mahfud mengatakan, sikap Ridwan tersebut seharusnya membuat publik lebih memercayai KPK.

"Seharusnya masyarakat memahami KPK seperti Ridwan, yaitu percaya bahwa jika sudah melakukan OTT, KPK itu punya bukti yang bisa dibuktikan dengan mudah di pengadilan. Jumat (23/6/2017).

Menurut Mahfud, seringkali saat ditangkap KPK, seorang pejabat memaki-maki KPK sambil bersumpah bahwa dirinya dizalimi. Namun, setelah ditunjukkan sadapan telepon, pertemuan-pertemuan, dan tawar-menawar uang, para pejabat tersebut biasanya tak bisa berkutik.

Hal berbeda diperlihatkan Ridwan Mukti, yang meminta maaf kepada rakyat Bengkulu atas operasi tangkap tangan yang terjadi terhadapnya dan sang istri.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ridwan pun langsung mengajukan pengunduran diri sebagai Gubernur Bengkulu. Dia juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu.

"Harus dipercaya bahwa jika sudah melakukan OTT, KPK itu super hati-hati. Tidak mungkin langsung menjebak, melainkan sudah membuntuti sejak berbulan-bulan sebelumnya," kata Mahfud.

AnalisaQQ™


Demikianlah Artikel Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya

Sekianlah artikel Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud MD: Sikap Ridwan Mukti Seharusnya Membuat KPK Lebih Dipercaya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/mahfud-md-sikap-ridwan-mukti-seharusnya.html

Subscribe to receive free email updates: