Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi

Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi
link : Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi

Baca juga


Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi




BERITA NASIONAL - Nika seekor beruang kutub, menjadi salah satu hewan yang di tunjuk untuk memprediksi hasil pertandingan pada piala Konfederasi 2017 di Rusia. Tidak seperti sesamanya yang tergolong buas, Nika malah ramah kepada manusia. Maklum, dia sempat diselamatkan ketika mengalami cedera ketika menjalani migrasi.

Kini, Nika menetap di Moskwa dan terlibat dalam program reproduksi serta konservasi beruang kutub di sana. Dari kebersamaan denga Nika, Aleksandr Igorov selaku perawat, mmelihat kemampuan spesial dari binatang berusia dua tahun tersebut.

''Kami melihat beruang yang memiliki indera keenam. Dia mengetahui kapan petugas  yang bakal memandikannya akan datang. Dia juga bisa merasakan ketika bola baru masuk kandangnya,''ucap Igorov.

Selain itu, Nika juga di sebut memiliki kesukaan terhadap sepak bola. Dia sering bermain bola di kolam renang membawanya saat tidur. Oleh karenanya, petugas kebun binatangMoskwa menghubungi perwalkilan FIFA untuk melibatkan Nika pada Piala Konfederasi. Singkat cerita, dia kini mendukung Welcome 2017, program turis untuk piala konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018.

Nika ditugaskan untuk menebak pemenang dalam sebuah pertandinagan. Caranya , dia harus memilih salah satu dari dua mangkuk makanan dengan atribut masing -masing tim. Sejauh ini, Nika sudah menebak bahwa Meksiko mengalahkan Portugal, Minggu (18/6/2017), Jerman menang atas Australia, Senin (19/6/2017).

Namun intuisi Nika belum terbukti jitu. Portugal mampu menahan Meksiko 2-2 dalam pertandingan  di Kazan Arena. Portugal sempat unggul dua kali melalui lesakan Ricardo Quaresma dan Cedric Soares. Namun Meksiko membalas via Javier Hernandez dan Hector Moreno



Demikianlah Artikel Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi

Sekianlah artikel Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nika, Beruang Kutub yang Ramaikan Prediksi Piala Konfederasi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/nika-beruang-kutub-yang-ramaikan.html

Subscribe to receive free email updates: