Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari

Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari
link : Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari

Baca juga


Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari




BERITA NASIOANAL -  Mantan Amerika Serikat  Barack Obama di jadwalkan tiba di Bali untuk berlibur, Jumat (23/6/2017). Obama dan keluarga dijadwalkan berada di Bali selama enam hari hingga 28 Juni mendatang.

Karena datang untuk berlibur, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bali, Dewa Putu Eka, mengatakan, pihak Obama berharap, privasi nya tidak terganggu.''Karena ini kunjungan yang sifatnya pribadi,''ujar Putu Eka selepas rapat pengamanan kedatangan Obama di ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubenur Bali, Denpasar, Kamis (22/6/2017).

Putu Eka mengatakan, pihaknya belum diberikan jadwal dan tujuan pasti Obama sekeluarga selama berada di Bali. Jadwal yang sudah dibagikan bersifat tentatif dan baru akan  akan di pastikan oleh pihak protokoler Obama pada H-1 jelang kegiatan.

''Sementara belum ada kejelasan, artinya tentatif, tergantung mau kemananya itu sifatnya pribadi,''lanjut dia. Putu Eka mengatakan , Obama dan keluarga akan datang dengan mengunakan pesawat khusus dari Amerika Serikat.

Sementara itu, terkait penginapannya, pihak Obama, lanjut dia, tidak mengiginkan pengamanan yang terlalu ketat.'' Di Four Season Ubud nanti (mereka) menginap. Permintaan dari Obama tinggal di Ubud. Nanati mereka akan membawa kendaraan pribadi,''ujarnya.

Pesawat Obama beramgkat dari Amewrika Serikat dan akan langsung mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai  Bali. Rencananya, rombongan  akan tiba pukul 17.55 WITA.

Obama berkunjung ke Bali bersama 13 orang lainnya di anatarnya istri, anak-anaknya dan iparnya.


Demikianlah Artikel Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari

Sekianlah artikel Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/obama-dan-keluarga-berlibur-di-bali.html

Subscribe to receive free email updates: