PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim
link : PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Baca juga


PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

BATAM I KEJORANEWS.COM : Keluarga Besar Pengadilan Negeri (PN) Batam bersama Dharmayukti Karini ( organisasi wanita peradilan) menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim. Kamis (8/6/17). 

Kegiatan di ruang utama gedung Pengadilan itu, diisi dengan tausyiah oleh ustad Muhamad Chandra, dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Batam, Bambang Pramudwiyanto, SH, MH, sejumlah hakim PN Batam, perwakilan yayasan dan tamu undangan lainnya.

Endi Nurindra Putra, SH, MH, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PN Batam usai acara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan saat Ramadhan, yang dilakukan oleh  Keluarga Besar Pengadilan Negeri (PN) Batam bersama Dharmayukti Karini.




" Ini kegiata sosial, kita tadi membagikan bingkisan kepada 31 orang anak Panti Asuhan Darul Islah, Tiban. Kita berbagi kepada mereka, karena memang sebenarnya dalam rezeki kita ada rezeki orang lain," terangnya.

Rdk


Demikianlah Artikel PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Sekianlah artikel PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PN Batam bersama Dharmayukti Karini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/pn-batam-bersama-dharmayukti-karini.html

Subscribe to receive free email updates: