Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju

Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju
link : Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju

Baca juga


Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju




BERITA NASIONAL - Sebuah video di youtube  memperlihatkan  seorang pria  tengah duduk di kursi dengan keadaan  tanpa mengenakan baju  di tempat umum yang diduga di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Pria tersebut merupakan sopir taksi  berbasis online yang diduga di hukam melepaskan baju dan duduk di muka umum karena melanggar kesepakatan, di mana ketahuan mengambil penumpang di bandara.

Akun, Teras Production yang mengunggah video tersebut  di akun Youtube pada Minggu 18 Juli 2017 dan menulis ''perbuatan tidak manusiawi terhadap driver  taxi online  di bandara Adisucipto Jogjakarta oleh oknum.

Di video tersebut  juga terdengar suara yang berteriak''Saya mohon ampun, tidak akan mengulanginya lagi,''.

Video serupa juga di unggah di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ) oleh akum Bintang. Selain video, akun Bintang juga menuliskan keterangan ''TKP Bandara Adisucipto,; kronologi ; driver online tertangkap mengambil penumpang di Bandara Adi sucipto Jogjakarta, dia diberi hukuman melepas baju di tempay umum, pertanyaan nya ....apakah harus seperti itu hukumannya ? Sebnarnya cukup diusir saja sudah cukup ... tanpa harus di permalukan seperti itu nuwun,'' tulis akun Bintang.

Tak pelak, netizen pun ramai-ramai berkomentar menanggapi kejadian tersebut yang sebagian besar menyesalkan adanya hukuman itu. Bahkan di kolom komentar mencapai 2.600 komentar sampai dengan 19 Juli 2017 pukul 11.33 WIB.

Akun Facebook Hida  Thankyu Jewel berkomentar '' Kalau memang dalam peraturan ada sanksi tertulis ya silahkan dilaksanakan saja. Kalau kek gitu udah bukan manusia itu namanya,''tulisnya. Sementara itu akun Facebook  Agus Subardo di kolom komentar berupaya menjelaskan peristiwa tersebut .

''Mohon maaf kawan. Terpaksa saya beranikan diri tuk komen  masalah ini. Bagi yang tidak tau yang sebenarnya biar tau sekalian. Sebetulnya antara pengelola taksi online dan pihak bandara sudah ada perjanjian.Bahwa taksi online tidak di perbolehkan ambil penumpang di bandara . Dan sudah ada kata sepakat. Bahkan setiap sopir yang mau bergabung  ke online semua sudah dikasih tau ama pengurusnya . kalau di luar bandara tidak ada yang menghukum. Mmau bergabung ke bandara itu ga semudah gabung taksi online kawan, dan sebulan pada pajak. Tapi kalau di curi siapapun pasti marah, Maturnuwun,''tulisnya.


Demikianlah Artikel Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju

Sekianlah artikel Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Video Sopir Taksi "Online" Diberi Sanksi Buka Baju dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/viral-video-sopir-taksi-online-diberi.html

Subscribe to receive free email updates: