Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019

Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019 - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019
link : Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019

Baca juga


Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019

Bawaslu Kota Batam dan IPK Kota Batam Foto Bersama
BATAMIKEJORANEWS.COM : Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam kembali didatangi sejumlah masyarakat dan organisasi dalam rangka menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kamis, (27/12/2018)

Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam bersama-sama kadernya, dalam melakukan aksi mendukung penuh Pemilu damai tanpa ada intervensi dari pihak manapun, di Kantor Sekretariat Bawaslu, Batam Centre - Batam.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Syailendra Reza mengatakan, pertemuan ini suatu harapan baru, dan merupakan komunikasi bersama masyarakat serta organisasi, dalam menjalankan sesuai Tupoksi yang ada.

Aksi damai IPK, merupakan silaturahmi dan sesuatu yang wajar, bahwasanya mereka medukung kinerja Bawaslu tetap lurus, transparan menjaga pemilu ini supaya damai.

"Sama sebetulnya seperti apa yang teman-teman kita di Bawaslu dan IPK inginkan, ketika pemilu berjalan damai tapa ada kericuhan di kota Batam ini akan lebih baik lagi khusunya bagi pertumbuhan ekonomi," ungakpnya.



Ia menambahkan, kemarin ada masyarakat Timur, melakukan dukungan untuk Pemilu damai 2019 nanti, ini tentu sangat membantu dalam pengawasan, mensosialisasikan ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

"kita tidak bisa sendiri, dan suatu kebanggaan bagi kita ada dukungan dalam beberapa kegiatan dalam pengawasan Pemilu di kota Batam, yang mana penduduk terbanyak di Kepri berada di Batam ini,"

Ditempat yang sama Ketua  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IPK Kota Batam, Hendri mengatakan, aksi ini adalah untuk pemilu damai di kota Batam, dan menyampaikan aspirasi agar Bawaslu bekerja sesuai Tupoksi dan profesional  dalam mejalankan Deklarasi Pemilu di tahun 2019.

Menghimbau kepada seluruh kader IPK di Kota Batam, untuk mengawasi kinerja Bawaslu dan cara-cara pemilihan yang bersih dan tidak ada interpensi dari pihak lain, menuju Pemilu bersih, transparan dan damai.

"Kita siap ambil aksi turun kejalan apabila adanya intervensi, untuk itu mari kita control agar transparan, bekerja secara profesional dan mendukung penuh Pemilu damai 2019," tukasnya dilanjutkan dengan foto bersama kader IPK dan jajaran Bawaslu Kota Batam. (*)




(atm)


Demikianlah Artikel Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019

Sekianlah artikel Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bawaslu bersama IPK Kota Batam Mendukung Penuh Pemilu Damai 2019 dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2018/12/bawaslu-bersama-ipk-kota-batam.html

Subscribe to receive free email updates: