Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati

Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati
link : Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati

Baca juga


Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati

Perbaikan Jaringan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Lampu Listrik di wilayah Desa Tarempa Selatan khususnya di lingkungan  Dusun Batu Tambun-Rintis, Jumat malam (14/12/2018) tadi padam sekitar 2 jam. 

Terkait padamnya listrik itu, seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mempertanyakan kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Anambas yang tidak memberikan informasi terkait pemadaman tersebut.

Sementara itu, pegawai PLN kepulauan Anambas yang juga tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa padamnya listrik itu akibat tumbangnya batang Kelapa yang mengenai tiang jaringan listrik.

" Saat ini sedang kita perbaiki, semoga cepat selesai," ujarnya di lokasi perbaikan jaringan listrik.


Ditambahkannya bahwa gangguan selama ini yang menyebabkan listrik mati adalah seperti tumbangnya pohon dan ranting yang mengenai jaringan listrik dan juga hewan malam yang terkena kabel listrik.

" Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan anambas, baik siang, malam, bahkan subuh hari pun kami juga siap, ketika ada persoalan mengenai jaringan kabel." Tegasnya.

Lionardo


Demikianlah Artikel Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati

Sekianlah artikel Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihantam Pohon Kelapa, Listrik PLN Mati dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2018/12/dihantam-pohon-kelapa-listrik-pln-mati.html

Subscribe to receive free email updates: